Meakukan Gerakan Pemanasan Sebelum Latihan Aerobik

shares

Tips Melakukan Gerakan Pemanasan Sebelum senam - Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu pemanasan untuk latihan, tetapi itu tidak berarti hal ini tidak penting. Pemanasan kelompok otot utama Anda membantumencegah cedera dan mendapatkan mengalir darah dan tubuh hangat — penting dalam musim dingin dingin ini! Sebelum latihan Anda berikutnya, mencoba rutin inipendek dan efisien yang bekerja seluruh tubuh Anda. Bergerak melalui setiap latihan selama 30 detik, kemudian ulangi sirkuit kedua kalinya. Hanya lima menit, tubuh Anda akan menyiapkan untuk latihan yang mengagumkan.


Pemanasan yang berarti 5 hingga 15 menit latihan aerobik pada kecepatan yang sangat mudah. Cardio istilah ini sering digunakan secara bergantian dengan aerobik. Latihan aerobik adalah setiap kegiatan yang berulang yang Anda lakukan cukup lama dan keras cukup untuk menantang hati dan paru-paru.

Apa untungnya melakukan pemanasan untuk Anda?

Pemanasan menghangat Anda-secara harfiah. Hal ini meningkatkan suhu di otot dan jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang (tendon) dan tulang-tulang (ligamen). Hangat otot dan sendi yang lebih lentur dan, karenanya, kurang kemungkinan untuk air mata.

Pemanasan juga membantu mengarahkan aliran darah dari tempat-tempat sepertiperut dan limpa ke otot-otot yang Anda gunakan untuk latihan. Aliran darah ini memberi Anda lebih banyak stamina dengan menyediakan otot-otot Anda dengan lebih banyak nutrisi dan oksigen. Dengan kata lain, Ban Anda lebih cepat jika Anda tidak pemanasan.

Akhirnya, pemanasan memungkinkan detak jantung Anda untuk meningkatkan kecepatan Brankas, bertahap. Jika Anda tidak pemanasan, detak jantung Anda akan menembak ke atas terlalu cepat dan Anda akan merasa seperti Anda berjalan melalui snowdrift setinggi lutut.

Orang-orang yang dari bentuk perlu hangat sampai terpanjang. Tubuh mereka memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan ke dalam alur latihan karena otot mereka tidak digunakan untuk bekerja keras. Jika Anda seorang pemula, latihan apapunadalah latihan intensitas tinggi. Ketika Anda mendapatkan lebih cocok, tubuh Andamenyesuaikan dan menjadi lebih efisien, sehingga pemanasan lebih cepat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar