Tips Melakukan Gerakan Senam Aerobik Pemula

shares

Tips Senam Aerobik Pemula - Kelas aerobik langkah kadang begitu koreografer, pemula terlalu takut untuk bergabung. Ironisnya, pemula ini yang kurang pede dengan bentuk tubuh dan berat badan berlebih adalah orang-orang yang paling perlu menghadiri kelas-kelas kebugaran kelompok. Membantu pemula belajar untuk melangkah dengan kombinasi sangat sederhana. Bergerak ini dapat digunakan untuk semua tingkat stepper. Mengajar peserta menggunakan teknik seperti membesarkan tinggi langkah, Tips melakukan senam aerobik adalah langkah sederhana bepergian dan propulsi gerakan untuk meningkatkan intensitas merekomendasikan ide kesehatan dan kebugaran Asosiasi. Lewati cha-chas kompleks mambo dan helikopter twirls dan membuat latihan yang dapat diakses untuk semua orang.

Senam Aerobik Itu Perlu Untuk dipelajari

Langkah-Langkah Belajar senam Aerobik dasar untuk Pemula


Langkah Senam Aerobik 1

Pemanasan kelas dengan memperkenalkan langkah sederhana bergerak. Mulailah dengan langkah dasar di sebelah kanan untuk menghitung 16 dan kemudian di sebelah kiri untuk menghitung 16. Mengurangi ke 8-hitungan, 4-hitungan, 2-jumlah sampai Anda akhirnya bergantian dasar untuk menghitung 16. Melakukan gerakan reduktif sederhana yang sama untuk v-langkah. Beralih ke sudut bergerak, memperkenalkan lutut Lift, ikal urat lutut, pinggul ekstensi dan tendangan depan.

Langkah Senam Aerobik 2

Melakukan delapan tuntutan bolak-balik v-langkah-langkah. Tambahkan delapan tuntutan bergantian mengubah langkah. Ambil peserta di atas selama delapan hitungan dan sudut lutut selama delapan hitungan.

Langkah Senam Aerobik  3

Melakukan delapan tuntutan bolak-balik sudut melumpuhkan ikal. Melakukan empat tuntutan bolak-balik dasar-dasar yang diikuti dengan lutut repeater ke setiap sudut. Melakukan delapan hitungan jumping Jacks di lantai dan empat, 2-Hitung repeater lutut dengan pawai di lantai.

Langkah Senam Aerobik  4

Berjalan naik dan turun di bangku dengan kaki kanan memimpin selama delapan hitungan. Berjalan naik dan turun dengan memimpin kiri selama delapan hitungan. Langkah keran ke sudut selama delapan hitungan dan lalu bergantian tendangan depan selama delapan hitungan.

Langkah Senam Aerobik  5

Segarkan diri Anda dengan tempo sedikit lebih lambat dan meninjau setiap bergerak yang peserta berjuang. Peregangan kelompok otot utama.

Tips Berlatih Senam Aerobik :

Ulangi setiap kombinasi gerakan latihan sampai sebagian besar peserta telah menguasai semua gerakannya. Menerapkan musik pada tempo dari 128 bpm atau lebih lambat dapat membantu proses belajar senam aerobik pemula.

Peringatan yang perlu di ketahui : Pastikan orang-orang yang menempatkan mereka seluruh kaki ke platform sebagai memungkinkan tumit untuk menggantung dapat menyebabkan luka-luka Achilles, menurut American Council on latihan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar