Membentuk tubuh lebih baik dengan CaraLatihanEmily Skye

shares

Membentuk Tubuh Cara Latihan Emily Skye - Setiap tahun baru yang tak terhitung banyaknya orang janji untuk memukul gym dan menemukan kembali diri mereka sendiri. Mencapai tujuan Kebugaran dapat cukup sulit, namun, ketika suhu rendah, hari-hari pendek dan rekening bank liburan pasca kami kosong.


Kita memiliki contoh adalah seorang ahli kebugaran global Emily Skye untuk mendapatkan kurus pada bagaimana ia tetap termotivasi selama musim dingin. Ujung pertama nya? Bermain kekuatan Anda. "Itu penting bahwa apa yang saya selalu mencoba untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan," kata Skye. Dan kabar baik-nya menyenangkan dan menantang pergi-untuk langkah ini sebenarnya cukup sederhana: menekuk lutut.

Untuk mencoba satu untuk diri sendiri, mulai dari posisi berdiri. Kemudian melompat maju sehingga paha depan Anda sejajar dengan tanah dan lutut Anda kembali hampir menyentuh tanah. Kembali ke berdiri dan ulangi dengan kaki Anda yang lain.

Tapi mendapatkan dalam bentuk bukan hanya tentang berfokus pada tubuh Anda. Skye menekankan pentingnya berlatih tubuh positif selama perjalanan kebugaran Anda. Dia menggunakan kebugaran untuk mengatasi depresi dan titik-titik rendah selama usianya lebih muda. Sekarang, melalui kekuatan media sosial, dia membantu perempuan yang tidak hanya menyebabkan kehidupan yang sehat secara fisik, tetapi mental sehat juga.

"Jika Anda ingin membuat perubahan untuk diri sendiri, jika Anda ingin kehilangan lemak tubuh atau Anda ingin mengubah bentuk tubuh Anda, Anda harus melakukannya dengan cinta, bukan benci untuk tubuh Anda," katanya. "Menjadi bersemangat tentang [tujuan] dan apa tubuh Anda dapat mencapai, karena kita dapat melakukan begitu banyak dengan tubuh kita."

Menonton Skye berbagi tips tentang tetap termotivasi, membuat makanan ringan sehat dan mendapatkan pembunuh abs. (dan jangan lupa untuk menekan tombol seperti saat Anda berada di sana!)

Bagaimana menurutmu Cara Latihan Emily Skye?

Bagaimana Anda tetap termotivasi ketika Anda berada dalam Liang Kebugaran? Apakah Anda pergi-untuk bergerak? Bagaimana memiliki self-talk terkena dampak hidup Anda positif?

baca prana lainya di : http://senamsehat.com/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar